Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen
DOI:
https://doi.org/10.15642/manova.v1i2.350Keywords:
Pemasaran, Influencer Marketing, Media SosialAbstract
Salah satu faktor yang menjadi keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing Metodologi yang digunakan adalah pendekatan melalui studi literatur. penulis menggunakan sumber penelitian empiris dengan mengumpulkan data dan informasi yang berkaitan dengan pemasaran lewat media sosial dan pengaruh dari seorang influencer
dalam memberikan informasi terhadap sebuah produk agar mencapai tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat dengan signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan brand image perusahaan yang baik kepada konsumen.
Downloads
References
Creswell John W., 2010, Research Design : Qualitative, Quantitative, and Mixed
Methods Approaches, 3th, terjemahan Achmad Fawaid, Yogyakarta.
Kotler Philip., 2018 Principles of Marketing : Global Edition, 17th. United
Kingdom : Pearson.
Tjiptono, Fandy. 2016. Pemasaran : Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta : Andi.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2005. Cetakan pertama edisi ketiga. Jakarta :
Balai Pustaka.
Survei internet APJII 2017 (dapat diakses di https://apjii.or.id, diakses pada 21
Maret 2018
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2018/02/01/media-sosial-apa-yangpaling-sering-digunakan-masyarakat-indonesia, diakses pada 21 Maret 2018
https://inet.detik.com/cyberlife/d-3659956/132-juta-pengguna-internet-indonesia-
-penggila-medsos, diakses 21 Maret 2018
https://kominfo.go.id/content/detail/8481/infrastruktur-telekomunikasi-dukungdaya-saing-indonesia/0/infografis, diakses 21 Maret 2018
http://www.digitalmarket.asia/data-pick-day-china-leads-online-shopping/,
diakses 20 Maret 2018
https://www.statista.com/statistics/534123/e-commerce-share-of-retail-salesworldwide/, diakses 20 Maret 2018
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 M. Zaki
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.