SEGMENTASI DAN BAND POSITIONING PADA INDUSTRI INDUSTRI KEUANGAN SYARIAH DI INDOENSIA

Main Article Content

Adzan Noor Bakri
Ilham Ilham

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengeksplorasi kelompok nasabah lembaga keuangan dan perbankan syariah di Indonesia dan mengetahui hubungannya dengan posisi produk di pasar lembaga keuangan dan perbankan. Semua data dalam studi ini dikumpulkan dengan teknik wawancara mendalam dengan beberapa key person dan kredibel. ditemukan ada empat kelompok nasabah lembaga keuangan dan perbanan syariah yaitu: Religious conviction group; Religious conviction and economic rationality group; Ethical observant group; dan Economic rationality group.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Bakri, Adzan Noor, and Ilham Ilham. “SEGMENTASI DAN BAND POSITIONING PADA INDUSTRI INDUSTRI KEUANGAN SYARIAH DI INDOENSIA”. El-Qist: Journal of Islamic Economics and Business (JIEB) 5, no. 2 (October 25, 2015): 1062–1083. Accessed April 24, 2024. https://jurnalfebi.uinsby.ac.id/index.php/elqist/article/view/81.
Section
Articles
Author Biographies

Adzan Noor Bakri, UIN Sunan Ampel

Dosen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo

Ilham Ilham, IAIN Palopo

Dosen Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo