About the Journal

OECONOMICUS Journal of Economics merupakan jurnal online yang bersifat open access. OJE sebagai ruang terbuka bagi debat dan diskusi tentang ilmu ekonomi dan ekonomi terapan. OJE merupakan ruang hidup bagi tumbuh dan berkembangnya cita-cita integrasi atau penyatuan ilmu-ilmu keislaman, sosial-humaniora, serta sains dan teknologi sebagaimana tergambar dalam paradigma filosofis integrated twin towers UIN Sunan Ampel Surabaya.

OECONOMICUS Journal of Economics diterbitkan dua kali setahun (Juni dan Desember) oleh Program Studi Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Current Issue

Vol. 4 No. 2 (2020): (Juni) edisi 8
					View Vol. 4 No. 2 (2020): (Juni) edisi 8

Alhamdulillahi robbil 'alamin, Oeconomucus edisi ke-8 bisa hadir ke tengah ruang pembaca. Seluruh proses penerbitan dilakukan dengan standar Open Journal System. Dari seleksi naskah, telaah naskah oleh reviewer atau ediorial board dengan sistem blind peer, hingga layouting, semuanya dapat berjalan dengan baik. Kami berkomitmen untuk menjadikan Oeconomicus sebagai suguhan akademik yang layak baca dan profesional. Semoga Allah Subhanahu Wata'ala menjadikan segala upaya dari seluruh pihak yang bekerja demi terbitnya jurnal ini sebagai amal shalih mereka. Amin Ya Mujibas Sailin.

Published: 2020-06-05

Articles

View All Issues