MANOVA
Vol. 3 No. 2 (2020): Juli
Articles
-
Prosedur Pengambilan Keputusan Di Lembaga Pendidikan Tinggi Di Era Revolusi Industri 4.0
DOI : 10.15642/manova.v3i2.276 , Abstract views: 81 , Downloads : 130 -
Efektifitas Penerapan Strategi Online Marketing Oleh UMKM Dalam Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Corona Viruses Disease 2019 (Covid-19)
DOI : 10.15642/manova.v3i2.302 , Abstract views: 1541 , Downloads : 3123 -
Pengaruh Quality Awareness Dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Produk Wardah
DOI : 10.15642/manova.v3i2.299 , Abstract views: 130 , Downloads : 75 -
Implementasi Strategi Promosi Produk Dalam Proses Keputusan Pembelian Melalui Digital Marketing Saat Pandemi Covid'19
DOI : 10.15642/manova.v3i2.301 , Abstract views: 5835 , Downloads : 2391 -
Prespektif Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Indeks LQ45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI)
DOI : 10.15642/manova.v3i2.298 , Abstract views: 88 , Downloads : 34