MANOVA
Vol. 1 No. 1 (2018): Januari
Articles
-
Kajian Literatur Penerapan Strategi Citra Merek dan Islamic Branding dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Kecantikan (Studi Kasus Penerapan Citra Merek pada Benak Konsumen dan Label Halal pada Produk Kecantikan Wardah Exclusive Matte Lipcream)
DOI : 10.15642/manova.v1i1.347 , Abstract views: 42 , Downloads : 60 -
Analisis Strategi Membangun Brand Awareness E- Commerce Shopee Di Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan
DOI : 10.15642/manova.v1i1.345 , Abstract views: 243 , Downloads : 389 -
Kajian Literatur Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
DOI : 10.15642/manova.v1i1.348 , Abstract views: 6 , -
Analisis Strategi Pemasaran yang Efektif bagi Pengguna E- Commerce
DOI : 10.15642/manova.v1i1.346 , Abstract views: 43 , Downloads : 582