MANOVA
Vol. 5 No. 1 (2022): Januari
Articles
-
Pengukuran Efekivitas Iklan Gojek Menggunakan Metode Epic Model di Kalangan Mahasiswa
DOI : 10.15642/manova.v5i1.579 , Abstract views: 1 , Downloads : 0 -
Strategi Bisnis dalam Pengembangan Produk Kemasan Karton Bergelombang Mikro Flute di PT. Temprina Media Grafika
DOI : 10.15642/manova.v5i1.724 , Abstract views: 2 , Downloads : 5 -
Sentimen Bisnis dan Konsumen dalam Siklus Ekonomi Indonesia
DOI : 10.15642/manova.v5i1.727 , Abstract views: 0 , Downloads : 1 -
Analisis Strategi Pemasaran Produk Perumahan Menggunakan Fishbone
DOI : 10.15642/manova.v5i1.746 , Abstract views: 3 , Downloads : 18 -
Peningkatan Mutu Pelayanan Sistem Kinerja Dosen di Kopertais Wilayah IV Surabaya
DOI : 10.15642/manova.v5i1.749 , Abstract views: 0 , Downloads : 0