MANOVA
Vol. 5 No. 2 (2022): Juli
Articles
-
Kesiapan untuk Berubah: Self-Efficacy dan Komitmen Organisasi
DOI : 10.15642/manova.v5i2.879 , Abstract views: 1 , Downloads : 0 -
Pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand terhadap Keputusan Pembelian pada Kue Dhin Aju Le-Olle Khas Madhure
DOI : 10.15642/manova.v5i2.862 , Abstract views: 0 , Downloads : 12 -
Mediasi Sikap Konsumen pada Pengaruh Green Product, Green Advertising, Green Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Organik
DOI : 10.15642/manova.v5i2.841 , Abstract views: 1 , Downloads : 1 -
Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Gaya Hidup dan Ewom terhadap Minat Beli Konsumen pada Kedai Gusti Ponorogo
DOI : 10.15642/manova.v5i2.861 , Abstract views: 7 , Downloads : 4 -
Analisis Determinan Tax Avoidance Perusahaan Sektor Pertambangan di Indonesia
DOI : 10.15642/manova.v5i2.894 , Abstract views: 3 , Downloads : 10