MANOVA
Vol. 4 No. 1 (2021): Januari
Articles
-
Purchase Intention Produk Frozen Food Berdasarkan Perceived Quality Dan Price Fairness
DOI : 10.15642/manova.v4i1.382 , Abstract views: 34 , Downloads : 44 -
Audit Pemasaran Di Badan Usaha Milik Desa “X” Kabupaten Karanganyar
DOI : 10.15642/manova.v4i1.386 , Abstract views: 37 , Downloads : 15 -
Strategi Marketing Mix Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Jolly Coffee Surabaya)
DOI : 10.15642/manova.v4i1.388 , Abstract views: 150 , Downloads : 182 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian (persero) Area Surabaya 2
DOI : 10.15642/manova.v4i1.385 , Abstract views: 13 , Downloads : 11 -
Membangun Sistem Informasi Manajemen pada PT. Bunga Mekar Industri
DOI : 10.15642/manova.v4i1.303 , Abstract views: 13 , Downloads : 5 -
Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Karyawan Commanditaire Vennootschap Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerjanya
DOI : 10.15642/manova.v4i1.387 , Abstract views: 130 , Downloads : 29