Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo
DOI:
https://doi.org/10.15642/oje.2017.2.1.45-57Keywords:
Store Shopping Environment, Positive Emotion, Implusif ProdukAbstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjoâ€. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh baik secara parsial ataupun simultan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif produk fashion Elzatta di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Galeri Elzatta di Ruko Setra Tropodo Sidoarjo. Sedangkan sampelnya, penulis menggunakan sebanyak 60 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Adapun analisis data menggunakan uji asumsi klasik ditemukan pengaruh yang signifikan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara parsial dan adanya pengaruh yang signifikan antara in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara simultan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2017 Nikmatul Hamidah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.