Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo

Authors

  • Nikmatul Hamidah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.15642/oje.2017.2.1.45-57

Keywords:

Store Shopping Environment, Positive Emotion, Implusif Produk

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjoâ€. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh baik secara parsial ataupun simultan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif produk fashion Elzatta di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan  dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Galeri Elzatta di Ruko Setra Tropodo Sidoarjo. Sedangkan sampelnya, penulis menggunakan sebanyak 60 responden dengan menggunakan metode accidental  sampling. Adapun analisis data menggunakan uji asumsi klasik ditemukan pengaruh yang signifikan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara parsial dan adanya pengaruh yang signifikan antara in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara simultan.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-12-21

How to Cite

Hamidah, N. (2017). Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo. OECONOMICUS Journal of Economics, 2(1), 45–57. https://doi.org/10.15642/oje.2017.2.1.45-57